Anda Pengunjung ke :

Jumat, 10 Juni 2011

SURAT CINTA BUAT KADER IPM "RF"

Kepada cinta
Di-tempat
Salam rindu….
Ijinkan aku menulis surat ini dalam lembaran kusam masa lalu, yang ternoda oleh bujuk rayu musuhmu yamg bernama NAFSU.
Cinta, aku merindiukanmu, alasan kutulis surat ini adalah keinginanku untuk bertemu denganmu, membeicarakan kata-kata yang mulai luntur saat-saat keu hadir dalam jiwaku.
Cinta, biakan aku memelukmu, dengan pelukan pengetahuan, selanjutnya sama-sama melepas baju keegoisan kita dan bercinta hingga mencapai klimaks, biar orgasme ide-ide yang segar.
Lalu dunia kita banjiri dengan keringat pencerahan desahan kita, dan kita gulung musuh kita yang bernama nafsu
Cinta, aku benar-benar rindu padamu
Jangan lupa cinta, aku tunggu kau di tempat biasa di dalam ide, jaln fikir, menjaga rasional bagian rasa.
Terima kasih Cinta dan sampai jumpa cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar