Anda Pengunjung ke :

Kamis, 18 Agustus 2011

TM I PC IPM Kecamatan Maniangpajo


beberapa waktu yang lalu PC IPM Cabang Maniangpajo, Kabupaten Wajo( Sul-Sel)  mengadakan TM I bertema Menjadikan IPM sebagai Wadah Pelajar Kreatif, Beriman, Berintelektual, dan Berbudaya. Angkatan XII diikuti sebanyak 13 peserta dari SMA dan SMP Se-Kecamatan Maniangpajo.
TM I yang dilaksanakan pada awal bulan Ramdhan ini berisi materi-materi yang didiskusikan pada TM I kemarin adalah Mengenal Dien Islam, apa itu Muhammadiyah, Mengenal Kabupaten Wajo dilihat dari potensi pariwisata, dan kebudayaan, ke-IPM-an, sosialisasi tanfidz Muktamar XVII IPM, psikologi remaja, mengenal lagu-lagu IPM, Keistimewaan Wajo, Forum Lingkar Cabang.
Dengan narasumber-narasumber yang handal dari Kabupaten Pimpinan Daerah IPM Wajo, serta Ayahanda Muhammadiyah Cabang Maniangpajo , para peserta dengan antusiasnya mengikuti rangkaian materi di TM I angkatan XII ini. Adapun narasumbernya dari Bapak PDM Cabang Muhammadiyah Cabang Maniangpajo, Kakanda dari Pemuda Muhammadiyah Cabang maniangpajo, PD IPM Wajo, dengan dipandu teman-teman PC IPM Cabang Maniangpajo acara TM I ini lebih akrab dan nyantai walaupun pelatihan ini bersifat resmi.
Walaupun sekarang pelaksanaan TM I secara resmi sudah berakhir, akan tetapi diharapkan teman-teman pelajar 13 siswa-siswi di SMA dan SMP se Kecamatan Maniangpajo dapat menjadi virus-virus pembaharu di tubuh IPM masing-masing sekolah sesuai dengan ilmu dan pengalaman yang sudah didapat selama TM I Ramadhan kali ini” ujar Aswan Tanjung Pimpinan Cabang IPM Kecamatan Maniangpajo. (ferdy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar